Senin, 14 Mei 2012

MY CAT


Salah satu hewan peliharaan saya adalah hewan jenis kucing persia. Nama kucing saya adalah chibi, tetapi bukan karena saya suka dengan salah satu girlband di Indonesia lho, tetapi karena saya juga mempunyai kelinci yang bernama cici. Jadi biar mirip namaNya,hehehe. Usia Chibi baru 7 bulan, dia lahir tanggal 15 oktober 2012.
Kucing jenis persia ini juga sudah banyak populasinya di Indonesia. Banyak sekali orang yang mulai memelihara kucing jenis persia ini untuk menjadi hewan peliharaan dan bahkan untuk dijadikan bisnis.
Alasan saya memelihara kucing persia sendiri adalah untuk dijadikan peliharaan karena kucing ini sangat lucu. Dia mempunyai bulu yang panjang, lebat dan halus. Sifat kucing ini juga manja dan asyik untuk di jadikan teman bermain. Kucing juga gak kalah setia dengan anjing kok. Kalau kita pandai melatihnya, kucing juga bisa menjadi hewan yang cerdas dan penurut dengan kita majikannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar